Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Site Ke 2 Di Google Adsense Ini Yang Harus Dilakukan

Review Site Ke 2 Di Google Adsense Ini Yang Harus Dilakukan - Pada saat peninjauan ke 1 memang mudah namun review site ke 2 terbilang lama dan bisa memakan waktu sampai bulanan selama proses tinjau situs yang telah didaftarkan pada google adsense.
Review Site Ke 2 Di Google Adsense Ini Yang Harus Dilakukan - Pada saat peninjauan ke 1 memang mudah namun review site ke 2 terbilang lama dan bisa memakan waktu sampai bulanan selama proses tinjau situs yang telah didaftarkan pada google adsense.
Review Site Ke 2 Di Google Adsense Ini Yang Harus Dilakukan
Namun perlu kalian ketahui bahwa biasanya review site pertama sekali terbilang cukup mudah dilakukan, apalagi peninjauan situs ke 1 biasanya para pengelola blog biasa mudah dilewatin untuk proses tersebut.

Tetapi disaat review site ke 2 sangatlah lama waktunya, dikarenakan akan memastikan bahwa situs beserta artikel/konten dan keseluruhan akan ditinjau apakah terjadi pelanggaran kebijakan google adsense atau bisa di approved.

Mengenal Perbedaan Review Site 1 dan 2

Review site ke 1 di google adsense

Anda mempunya situs lalu sudah siap dengan semua artikel/konten diblog, dan saatnya untuk mendaftarkan blog/situs ke google adsense. 

Nah tahap ini akan ditinjau oleh team adsense biasanya yang akan direview berupa sebagai berikut ini:
  • apakah kode iklan sudah berada di <head>.
  • memastikan situs/blog sudah aktif
  • tidak ada double account seperti alamat pembayaran dan nomor telepon yang digunakan selama mendaftarkan situs di google adsense.
Review site ke 2 di google adsense:
Untuk review site ke 2 pada google adsense biasanya bukan hanya yang dijelaskan pada rangkuman seperti review ke 1 namun juga memeriksa semua baik itu artikel/konten, tetapi keseluruhan yang ada di blog apakah terjadi pelanggaran kebijakan google adsense. 

Maka waktu proses peninjauan review site 1 dengan review site 2 berbeda yaitu kalau untuk review ke 1 hanya sehari sampai 3 hari saja,akun adsense anda akan bisa diakses. jikalau pada review site ke 2 memastikan keseluruhan yang ada di blog/situs, makanya bisa memakan waktu begitu lama.

Setelah mengenal perbedaan review site ke 1 dan review site ke 2 maka akan diberikan tips-tips bermanfaat dibawah ini, yuk disimak ya.

Jadi pada saat peninjauan situs untuk ke 2 kali nya ini yang harus anda lakukan sebagai berikut ini.

Review Site Ke 2 Di Google Adsense Ini Yang Harus Dilakukan 

Tips kali ini yang harus anda lakukan selama proses review site akan dijelaskan diberikan berupa rangkuman sebagai berikut. yuk disimak ya.

1. Konten/Artikel Pada Blog

Sediakan konten/artikel yang ada diblog berupa konten atau artikel yang bermanfaat,menarik dan berguna untuk pengunjung. perlu juga anda harus ketahui selama proses review site ke 2 maka update artikel/konten original.

2. Perhatikan Navigasi Pada Blog

Navigasi yang ada di blog alangkah baiknya selalu untuk diperhatikan, baik itu dari sisi mudah digunakan oleh pengunjung, berfungsi menu-menu yang ada di navigasi pada blog dan keterbacaan teks yang ada di navigasi.

Tambahkan juga widget pendukung berupa popular post, artikel baru,kategori pada sidebar di blog, bertujuan supaya pengunjung akan lebih mudah menemukan semua artikel/konten yang sudah dipost pada blog.

3. Hindari Link Error 404

Ketika membuat link pada setiap artikel/konten maupun di blog, selalu memastikan bahwa link menuju konten berisi teks memadai. Dan terlebih lagi kalau memang link ada error silahkan melakukan update ataupun menghapusnya dari blog, agar bisa terhindar dari link error 404.

4. Mematuhi Kebijakan Google Adsense

Pada saat anda memiliki blog atau situs ingin mendaftarkannya ke google adsense, sebaiknya membaca terlebih dahulu dan mematuhi Kebijakan Google Adsense agar nantinya cepat diapproved adsense dan tidak terjadi pelanggaran kebijakan yang membuat situs ditolak dalam menayangkan iklan.

5. Jangan Memasang Iklan Lain selain Iklan Adsense

Selama proses review site sedang berlangsung, maka anda harus menghapus iklan selain adsense. jika ada iklan lain selain adsense alangkah baiknya dihapus dari blog.

6. Widget Yang Tidak Diperlukan

Widget yang ada di sidebar pada blog seperti widget alexa, widget memperberat loading blog dan lain-lain hapus saja dari blog.

7. Loading Speed Blog

Selalu membuat loading speed blog cepat dan tidak lambat ketika pengunjung mengunjungi blog agar bisa bertahan lama di blog dan kecepatan pada loading speed blog tidak menunggu lama saat loading.

8. Trafik Blog

Perlu juga anda memperhatikan traffik pada blog anda tersebut dan pastikan selalu agar blog mendapatkan traffik organic dari mesin telusur google. jangan membuat traffic blog dari pihak ketiga.

9. Artikel/Konten Sudah Terindeks Di Google

Artikel/konten yang ada di blog sudah harus terindeks ke mesin telusur google, jika ada yang masih belum terindeks usahakan semua sudah terindeks ke google agar bisa nantinya pengunjung mencari artikel/konten anda ditemukan dimesin telusur google.

10. Berdoa

Selalu berdoa dan semangat terus membuat konten menarik,bermanfaat bagi pengunjung. Jangan patah semangat teruslah berusaha dalam bekerja keras membangun blog agar lebih baik lagi.

Jadikanlah blog anda tersebut jadi hoby untuk berkreasi dan memberikan informasi beserta konten-konten original dan fresh bagi semua orang tentunya.

Semoga dengan adanya artikel saya ini berupa tips menarik, bisa dengan mudah anda cepat diapproved adsense ya dan mendapatkan penghasilan dari hasil usaha kerja keras selama ini membuat blog, amin.

Demikianlah artikel saya kali ini yang sudah dirangkum mengenai pembahasan Review Site Ke 2 Di Google Adsense Ini Yang Harus Dilakukan. Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan. Terimakasih ya sudah membaca artikel pada blog saya sederhana ini.

Post a Comment for "Review Site Ke 2 Di Google Adsense Ini Yang Harus Dilakukan"