Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Inventaris Berharga Tidak Ada Konten

Cara Mengatasi Inventaris Berharga Tidak Ada Konten - Inventaris berharga tidak ada konten akan saya rangkum pada artikel kali ini dengan topic pembahasan yang bisa membantu anda mengatasi penolakan google adsense pada waktu sudah selesai ditinjau namun masih menemukan pelanggaran kebijakan google adsense.
Cara Mengatasi Inventaris Berharga Tidak Ada Konten - Inventaris berharga tidak ada konten akan saya rangkum pada artikel kali ini dengan topic pembahasan yang bisa membantu anda mengatasi penolakan google adsense pada waktu sudah selesai ditinjau namun masih menemukan pelanggaran kebijakan google adsense.
Cara Mengatasi Inventaris Berharga Tidak Ada Konten
Inventaris berharga tidak ada konten merupakan pelanggaran kebijakan google adsense yang harus segera diatasi agar nanti situs anda tersebut bisa diapproved dan siap menampilkan iklan lalu selanjutnya mendapatkan penghasilan dari selama ini membangun blog untuk memberikan artikel bermanfaat bagi orang lain.

Memang suatu kebanggan untuk kita sendiri dikarenakan jikalau nanti blog atau situs sudah diapproved adsense dan siap untuk menayangkan iklan yang selanjutnya hanya melakukan optimasi seo agar lebih banyak pengunjung datang ke blog kita itu, kalau kita sudah menjadi publisher yang telah disetujui oleh adsense.

Jadi disini saya sendiri akan memberikan berupa informasi bermanfaat pada artikel yang mengenai hal inventaris berharga tidak ada konten dengan tutorial dan tips-tips dibagikan untuk anda dapat pelajari lalu diterapkan supaya nanti blog atau situs diapproved adsense dengan mudah.

Cara Mengatasi Inventaris Berharga Tidak Ada Konten :
Pada bagian ini akan diberikan berupa tips-tips bermanfaat beserta cara untuk mengatasi sebuah pelanggaran kebijakan google adsense berupa inventaris berharga tidak ada konten agar nanti diapproved adsense untuk menjadi publisher adsense menayangkan iklan, maka ikuti tips dan cara berikut ini.

1. Artikel untuk google adsense
Sediakan artikel yang bermanfaat maupun artikel original untuk orang lain.

2. Belum terindeks di google webmaster
Pastikan setiap artikel maupun blog sudah terdaftar pada google webmaster agar nanti cepat dicrawling lalu terindeks di mesin telusur google, dimana hal tersebut artikel maupun konten dapat ditemukan oleh pengunjung melalui kata kunci yang diketikkannya pada bagian halaman pencarian google.

3. Lakukan update secara rutin diblog
Anda yang memiliki blog diharuskan untuk update secara rutin memberikan artikel fresh bagi pengunjung dengan begitu nantinya pengunjung senang bahwa ada yang dicarinya sudah diupdate oleh anda tersebut di blog.

4. Jumlah teks di artikel atau konten pada google adsense
Jumlah teks yang ada di artikel sebaiknya mudah dibaca oleh pengunjung beserta tata teks dan cara menulis,paragrafnya juga diperbaiki secara rapi.

5. Blog terbilang masih baru
Blog yang anda baru buat masih terbilang baru dan belum banyak artikel maupun konten, usahakan untuk mengajukan blog atau situs di google adsense sekitaran 2-6 bulan. setelah itu lakukanlah publish di blog.

6. Taati Kebijakan Google Adsense
Jadi selaku pemilik blog anda ingin daftar blog ke google adsense untuk blog harus mentaati peraturan dan kebijakan google adsense terlebih dahulu, setelah memahami lalu tidak ada pelanggaran lagi baru anda bisa mengajukannya kembali yang nantinya akan ditinjau ulang agar memastikan bahwa blog atau situs bisa diapproved dan memulai penghasilan.

Jadi bagaimana setelah membaca tips-tips diatas ini ? mudah bukan, nah itulah yang bisa dapat anda terapkan dari artikel yang sudah saya berikan pada artikel kali ini mengenai pembahasan Cara Mengatasi Inventaris Berharga Tidak Ada Konten yang sudah dirangkum sedemikian rupa. semoga bisa bermanfaat dan menambawah wawasa. terimakasih ya sudah membaca.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Inventaris Berharga Tidak Ada Konten"