Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Low Value Content Di Google Adsense

Cara Mengatasi Low Value Content Di Google Adsense - bagaimana untuk memperbaiki low value content di adsense ? nah disini akan dirangkum pada artikel agar dapat bisa dipelajari untuk anda dan bisa nantinya di approved sama adsense tentunya.
Cara Mengatasi Low Value Content Di Google Adsense - bagaimana untuk memperbaiki low value content di adsense ? nah disini akan dirangkum pada artikel agar dapat bisa dipelajari untuk anda dan bisa nantinya di approved sama adsense tentunya.
Cara Mengatasi Low Value Content Di Google Adsense
Low value content jikalau diterjemahkan kedalam bahasa indonesia merupakan konten bernilai rendah dan mengakibatkan ditolaknya pengajuan situs agar bisa menayangkan iklan karena konten masih low value jadi harus segera diatasi.

Biasanya hal low value content dikarenakan pelanggaran kebijakan google adsense dimana masih banyak pemula blogger yang baru mengenal adsense namun belum tahu kenapa bisa terjadi dan hal alasannya belum tahu maka dengan membaca artikel disini bisa memahaminya dengan rangkuman dan penjelasannya ada dibawah ini.

Kok bisa terjadi pelanggaran kebijakan google adsense dan mendapatkan pelanggaran yaitu low value content di google adsense ? padahal menurutnya sudah sesuai. Nah maka perlu anda perhatikan dan simak dibawah ini agar bisa memahami dan menerapkan pada blog.

Penyebab Low Value Content Di Google Adsense

  • Konten
  • Link Menyesatkan Pengguna
  • Navigasi
  • Copy paste konten
  • Belum terindeks di google
  • Jumlah teks
  • Template blog
Nah ketika sudah mengetahui penyebabnya maka dibawah ini akan diberikan cara agar bisa mengatasi low value content di google adsense yang sudah dirangkum sedemikian rupa untuk dapat dipelajari lalu dipahami agar selanjutnya diterapkan pada blog untuk itu bisa mengajukan kembalian pengajuan situs ke google adsense.

Cara Mengatasi Low Value Content Di Google Adsense

Disini akan dijelaskan satu persatu agar dapat anda pahami untuk mempelajari dimana letak kesalahanya yang harus segera diperbaiki dan selanjutnya menerapkan pada blog sebagai berikut ini, yuk disimak dibawah ini ya.

1. Konten / Artikel

Nah tentunya anda selalu membuat artikel, namun perlu ketahui bahwa syarat untuk google adsense ialah dengan memberikan artikel atau konten menarik dan bermanfaat untuk pengunjung.

2. Link Menyesatkan Pengguna

Ketika ada link menyesatkan pengguna segera anda untuk menghapus link tersebut atau melakukan update pada link di blog dan usahakan link menuju ke konten.

3.  Navigasi

Navigasi yang ada di blog harus bisa mempermudahkan pengunjung mencari artikel atau konten yang ada di navigasi blog.

4. Copy Paste Konten

Jangan selalu membuat konten dengan copy paste konten dari situs lain, selalu sediakan konten original,unik dan bermanfaat hasil buatan sendiri.

5. Belum Terindeks Ke Google

Pastikan setiap membuat artikel atau konten yang fresh diupdate pada blog untuk terindeks ke google dengan begitu pengunjung akan mudah menemukan artikel atau konten di mesin telusur google.

6. Jumlah Teks

Sediakan jumlah teks yang mudah dibaca oleh pengunjung.

7. Template Blog

Template yang ada di blog sediakan tampilan sederhana dan baik bagi pengunjung.

Jadi bagaimana ketika sudah membaca diatas langkah-langkah dan penyebabnya ? tentunya mudah dipahami dan dimengerti ya kan, Nah semoga bisa anda mempelajari dan menerapkan pada blog agar bisa nantinya bisa diapproved adsense lalu bisa menghasilkan pendapatan dari hasil kerja membuat blog.

Demikianlah artikel kali ini dengan rangkuman pada pembahasan kali ini mengenai Cara Mengatasi Low Value Content Di Google Adsense, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan. Terimakasih sudah membaca ya.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Low Value Content Di Google Adsense"